banner bawa barupromo


Sabtu, 09 Juli 2016

Nasdem Bantah Menyetujui AHOK Maju Lewat Jalur Parpol | BERITA POLITIK

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia

promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Meski terdengar Goldar dan Hanura serta Teman AHOK sudah gencar akan mengusung AHOK di Pilgub nanti, Nasdem Membantah sudah menyetujui kesepakatan yang sama.

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Nasdem membantah sudah menyepakati persetujuan dimana AHOK akan maju dan ikut sama - sama untuk mendukung AHOK lewat jalan Parpol. Meski terlihat baik dengan AHOK dan Teman AHOK dan sudah banyak melakukan pertemuan demi pertemuan tapi Nasdem belum menunjukan kemana mereka akan mendukung.

Agen Domino

Taufik Basari selaku Ketua Bidang Hukum DPP Partai Nasdem mengatakan, pihaknya menang sudah dan sering melakukan komunikasih dengan AHOK di kediamannya namun di pembicaran itu tidak ada pembahasan dimana akan menyepakati atau menyetujui bahwa AHOK akan maju lewat jalur Parpol.

" Kita tidak pernah membahas soal maju lewat jalur mana, tiba - tiba terdengar kabar Nasdem sudah setuju. Nasdem hanya menyarankan kepada AHOK waktu itu untuk mempertimbangkan tindakannya dan menyiapkan strategi penuh untuk Pilgub nanti, bukan soal kesepakatan masuk Parpol " jelasnya.

Domino Online

Namun menurutnya jika benar AHOK ingin masuk lewat jalur Parpol, Partai Nasdem siap memberikan dukungan penuh, jalur perorangan juga kita akan memberikan dukungan penuh.

" Ini kita di bahas dengan persetujuan, sedangan kita tidak pernah membicarakan persetujuan apa - apa dengan Pak AHOK. Jika membicarakan dukungan mau dengan cara apapun kami siap memberikan dukungan penuh mau itu dari Parpol atau pun independen "tegas taufik sekali lagi.

Agen Poker

Sebelumnya ketiga partai yakni Golkar, Hanura, Nasdem memang sudah melakukan pertemuan dengan AHOK - Relawan AHOK - Teman AHOK untuk melakukan pembicaraan menyusun strategi bagaimana akan memenangkan Calonnya yaitu AHOK untuk Pilgub DKI.

Yorry Raweyai sebagai Pelaksana tugas Ketua Dewan Perwakilan Daerah Golkar DKI Jakarta juga sudah mengklain bahwa AHOK sudah menyetujui dan sudah melakukan keputusan bahwa akan maju lewat jalur Parpol yang akan mengusungnya, dan Teman AHOK - Relawan AHOK juga sudah mengetahui rencana itu dan mereka semua ikut setujuh dengan keputusan itu.



0 komentar: