banner bawa barupromo


Kamis, 07 Juli 2016

MPR Minta Janji Gunakan Kabinet Dari Orang Profesional

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di IndonesiaMPR akan menagih janji kepada Jokowi tentang memilih menteri profesional, Reshuffle mungkin segera di kabarkan setelah Lebaran Idul Fitri berakhir.

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ

Oleh sebab itu Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid meminta kepada Presiden Indonesia Jokowi untuk menepati janjinya dimana akan menaruh orang - orang profesional dalam kementerian di kampanye Pilpres waktu itu. Selain itu Hidayat juga meminta pembalasan Jasa politik dengan memberikan jabatan kepada menteri yang bersangkutan.

Domino Online 

" Bisa saja Ramadhan yang akan datang kami sudah di luar kabinet, Reshuffle ini kami minta hanya untuk sekedar menepati janji Presiden  di waktu kampanye. Kami meminta kabinet Profesional bukan transaksional"kata Hidayat di kediamannya.

Menurutnya Jokowi harus memilih menteri Profesional sebagai menteri bukan berarti memilih orang yang anti partai politik, Menurutnya lagi jika menggunakan Menteri Profesional bisa saja menteri itu akan membantu menyelesaikan masalah yang akan di hadapi dan membantu seorang Presiden.

Agen Poker

" Contohnya begini saja, sebelum lebaran pak Presiden memerintahkan untuk segera menurunkan harga daging hingga mencapai 80ribu, Nyatanya apa ya masih sama saja harganya 120-150 kalau begitu apa orang itu bisa di gunakan ? Kasian Pak Presidennya kan kalau gitu, tapi jika yang digunakan waktu itu adalah orang Profesional bisa lain cerita " katanya lagi.

Memang saat ini pihak dari MPR berada di luar dari pemerintahan kabinet, dan sebenarnya tidak ingin mencampuri urusan Reshuffel, namun dia hanya memperingati dan berpesan bahwasanya Kader dari Partai Politik bisa bekerja jauh lebih baik di bandingkan sistem kerja kabinet.

Bandar Q

" Menteri perdagangan sekarang bukan dari Partai, sudah bukan dari Partai tidak mampu melaksanakan tugas dari Presiden itu dia bekerja untuk siapa jika semua tidak bisa ? Saya dan Indonesia menginginkan orang Profesional bukan Transaksional, orang Profesional bukan berarti orang yang anti dan tidak suka kepada Partai, Orang Profesional bisa berkomunikasih dengan Parpol" tutupnya.


0 komentar: