banner bawa barupromo


Rabu, 06 Juli 2016

Teman Ahok Dan Golkar Melakukan Komunikasih Kemenangan

Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 Dan BandarQ Terpercaya Terbesar Di Indonesia


promodomino.com Situs Bandar Domino online Agen Domino Online Agen domino99 dan BandarQ terpercaya terbesar di Indonesia - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto merasa yakin bahwa di suatu hari yang sudah mendesak AHOK akan masuk dalam pilgub dengan jalur Parpol bukanlah Independent. Dia meyakini hasil kerja dari TEMAN AHOK tidaklah sesuai harapan yang AHOK inginkan.

Agen domino, Agen domino99, Domino Online, Agen Poker, Agen QQ, BandarQ Online

Agen Domino | Domino Online | Agen Domino99 | Agen Poker | Bandar Q | Agen QQ


Kemungkinan AHOK akan mengumumkannya setelah beberapa hari menjelang Hari Lebaran, sekarang AHOK masih memikirkan keputusan yang tepat untuk melakukannya.

Domino Online

" Saya yakin beberapa hari lagi setelah lewat lebaran AHOK akan mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan sebuah Parpol yang akan mengusungnya di Pilgur DKI nanti"Ucap Novanto ketika sedang membuat acara di kediamannya.

Dia juga menambahkan meski belum jelas kemana AHOK akan bergabung namun seluruh anggota yang masuk di dalam Golkar akan mendukung penuh kepada AHOK untuk kembali memenangkan Diri AHOK untuk menjadi Gubernur kembali. Dia sadar betul AHOK adalah seorang Pemimpin yang bagus untuk DKI.

Agen Poker

" Ini juga yang saya harapkan, setelah kita melihat yang yang sudah AHOK lakukan tentunya Dia memiliki sebuah VISI dan MISI untuk kedepannya dan membangun Jakarta sebaik mungkin. Saya yakin dengan hasil kerjanya namun untuk mencapai keberhasilan itu dia harus bergabung dengan Parpol, dukungan dari TEMAN AHOK saja tidak akan cukup kuat untuk dirinya" Kata Novanto waktu itu.

Tidak hanya itu, Novanto juga menambahkan sudah ada sebuah pembicaraan antara tim TEMAN AHOK dan Tim Golkar untuk sebuah rencana dimana AHOK akan maju lewat jalur Parpol bukannya Independent, dan ini sudah di sepakati oleh kedua belah pihak.

Agen Domino

" Tim TEMAN AHOK dan Tim Kami sudah melakukan sebuah komunikasih yang baik, dan kami sudah mempersiapkan kemenangan dengan rencana membawa AHOK bergabung dengan sebuah Parpol, jika AHOK bergabung dengan Parpol kerja sama antar kedua pihak antara Partai dan TEMAN AHOK akan kuat bahkan tidak akan ada yang bisa mengalahkan AHOK lagi dan Dia  sudah pasti menang" Jelasnya dengan keyakinan penuh.


0 komentar: